Selasa, 19 Agustus 2014

Browsing

1. Pengalaman saya saat browsing itu banyak sekali, tidak dapat saya ketikkan semuanya. jadi semenjak banyak tugas-tugas yang harus mencarinya diinternet. Dan saya pun membrowsingnya di internet. Yah, banyak sekali berbagai informasi yang saya dapat saat membrowsing. Saya juga bisa melihat-melihat idola-idola saya dengan cara membrowsing di internet. Jadi dengan Membrowsing di internet kita dapat dengan mudah mencari berbagai informasi.

2. Aplikasi-aplikasi yang saya pernah browsing itu
  • Mozilla Firefox
  • Opera
  • Google Chrome
3.  Manfaat dari Opera
  • Mempercepat kecepatan browsing dan internet.
  • Mengkompres data sehingga tidak memberatkan hp dengan data internet yang besar.
  • Mudah untuk dioperasikan.
  • Menghemat biaya internet dan browsing
  • mempermudah untuk mendownload dan upload.   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar